Sunday, January 1, 2012

Selamat Datang 2012


Seperti biasa, konvoi kendaraan bermotor, jalanan macet, konser musik, kongkow – kongkow,tiupan terompet, petasan dan kembang api di seluruh penjuru sudut kota, pesta barbeque, pesta jagung, dan pesta – pesta yang lainnya seperti biasa tetap menghiasai momen pergantian tahun. Dan, tempat paling tepat untuk menonton pesta kembang api adalah di depan rumah kontrakan, sejauh mata memandang kembang api terus menyala dan meletus nonstop tak henti hentinya.

Namun momen pergantian tahun dari tahun 2011 menuju 2012 kali ini terasa berbeda bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, sebagian besar mahasiswa IPB tidak dapat menikmati momen ini seutuhnya. Karena sebagian besar diantaranya akan melaksanakan UAS di awal tahun bahkan jurusan saya, TIN akan melaksanakan UAS mulai tanggal 2 Januari 2012. Sepet memang, jadwal seperti ini, namun mau gimana lagi, memang sudah ketentuan dari atasan.

Dahulu sempat ada isu mengenai kiamat yang akan terjadi di tahun 2012 ini. Yah, kita memang tidak bisa percaya begitu saja, waktu kapan terjadi kiamat bukan kita yang menentukan, tapi hanya Allah yang tahu. Jadi mulai dari sekarang, dari diri sendiri, entah itu kapan terjadi kiamat, marilah kita segera bertaubat beribadah dengan rajin.

Yah, selamat tahun baru 2012. Semoga saja di tahun baru ini semoga segala sesuatunya semakin baik aamiin :D

Bismillahirohmanirrohim

1 comment:

  1. aamiin...
    kayaknya belum terlambat nih, Happy New Year gan...

    ReplyDelete