Sunday, January 15, 2012

BEM Fateta Kabinet Merah Muda

Pada tanggal 14 Januari 2012 merupakan salah satu hari yang sangat bersejarah bagi para pengurus Bem Fateta periode 2012. Bertempat di RK B1C1 IPB, pengurus Bem Fateta melaksanakan Rapat General ( RG ) yang pertama untuk periode ini. Dalam kepengurusan ini, saya tergabung dalam departemen komunikasi, informasi, dan jurnalistik ( Komik ). Meskipun sempat terganggu karena mati listrik, secara umum rapat ini berlangsung lancar.

Kabinet Merah Muda,
ya begitulah nama kabinet di Bem F kali ini. Dalam hal ini, merah muda bukan berarti pink, tetapai merah ; muda ( bacanya dikasih jeda, ga digabung) yang berarti kami merah dan muda. Pada RG perdana ini, organisasi yang diketuai oleh Gugi ini membahas tentang visi misi dan program kerja Bem F, penentuan logo, penentuan jargon, dan terakhir pelantikan dengan diikrarkannya janji pengurus Bem F.

Semoga dengan RG perdana ini memberikan semangat bagi para Muda Fateta dalam beraksi melalui Bem F, dan semoga kepengurusan ini lebih baik dari sebelumnya dan diberkahi Allah. Fateta : Solid

Siapa kita ? MERAH
Siapa kita ? MUDA
Siapa kita ? MERAH MUDA BERANI
Hu Ha



No comments:

Post a Comment