Thursday, September 24, 2009

mohon maaf lahir batin


Tak terasa bulan Ramadhan sudah berlalu, bulan yang banyak barokah, ampunan, rahmat , sakinah , mawadah, warohmah. (yg terakhir ngaco).

sekarang setan - setan udah pada dilepas dari kerangkeng, pintu neraka dibuka kembali, obral pahala udah ditutup, diskon dosa udah selesai. sekarang iman kita makin diuji. tapi setelah ramadhan usai , kita bertemu dengan hari raya Idul Fitri, sebagai momentum untuk membersihkan diri. u

ntuk itu, saya. alienyipyip a.k.a Muhammad Auwalin Rahmana memohon maaf yang sebesar - besarnya kepada anda - anda semua, atas segala kesalahan yang saya perbuat baik yang tidak sengaja, tersengaja, disengaja, maupun yg disengaja oleh saya. terima kasih sebelumnya.

taqoballahu minna waminkum
minal aidzin walfaidzin

oiya, buat yg mudik, hati hati di jalan, taati peraturan lalulintas, hati - hati di perlintasan kereta api, kalo beli tiket antri yg sabar, juga kalo macet sabar aja, kalo lewat suramadu hati - hati, apalagi kalo malem, kalo capek istirahat aja, taati juga pak polisi, lampu merah berhenti, kuning jaga - jaga, hijau kita boleh jalan lagi.

Thursday, September 17, 2009

kawankawan SD


bulan Ramadhan gini banyak acara buka bersama yah, molai dari temen sekelas, se organisasi, alumni sma, ato apalah. tapi temen temenku buat acaara beda, buber alumni SD, keren ga tuh.tepatnya sdn pare 3&4 yg lebur jadi SND Pare2.

emang sih agak susah ngumpulin anak anak se angkatan SD, tapi tetap usaha lah, alhasil yang ngumpul sekitar anak 25an. acara ini emang udah tradisi di kalangan kita sih, taun kemarin di rumahnya Risal a.k.a TJM, yg usaha diler. tapi, taun ni di rumahnya Aldita a.k.a algojo. ada juga sih yg nyeletuk "enakan di rumahnya risal, gratiss" hahah. gratis emang warung emak lo.

emang sih taun ni per anak dikenai dikit kontribusi, dikit tapi berasa. tapi apapun itu, demi semangat kekompakan dan keakraban teman senasib dan sepenanggungan. apapun kita lakuin asal janagn bayar yg mahal deh

ok, kembali ke acara. di situ ngumpul semua anak yg udah bertaun taun ga ketemu. macem macem parasnya, banyak yg makin cantik, makin imut, makin manis, makin ganteng (termasuk aku) :D .ada juga yg wajahnya itu itu aja dari dulu. gak berubah. macem macem jugak yg diobrolin, molai dari tawuran ma SD tetangga 'kalo gasalah kelas 2 tuh, ada juga kisah parno temen yg aneh -.-" (gak nyebutin nama loh, pasti kalian tau ndiri) ma tingkah2 anak ingusan yang patut dtertawainlah. oh ya ada juga kisah asmara kita, jangan salah, kita kecil kecil caberawit jugak loh. :) betewe acara kali ini lumayan rame bgt, abis buka, sholat, trus tongkrong tongkrongan ampe malem.

duh moga deh kapan kapan bisa kumpu lagi kaya gini, oya kalo bisa, gausah pake kontribusi a.k.a free a.k.a gak ragad :D (setuju bgt tuh)
tapi yg penting kita tetep jaga kekompakan, keep our wonderful friendship, saling menguatkan tali silaturrahmi, jangan sampe rapuh apalagi putus. so, keep healthy, rajin sholat dan minum susu biar sehat, bugar dan kuat
oke kawan, aku sayang kalian
(oh ya kalo mau info angkatan kita, contc aja aku, Insya Allah dikasi tau)

Sunday, September 13, 2009

Persik : EP mundur

Setelah merekrut Patricio Pato Morales, manajemen Persik merekrut punggawa baru, namun bukan pemain, melainkan pelatih. Ya, Edi Paryono secara mengejutkan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persik Kediri. Ia mengaku tidak kerasan selama melatih tim asal Kediri ini. Sehingga, managemen pun merekrut Gusnul Yakin sebagai pelatih anyar Persik.

Saturday, September 12, 2009