Friday, August 5, 2011

Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia

Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia hidup memerlukan mobilitas yang tinggi. Kendaraan bermotor pun menjadi pilihan utama untuk mobilisasi. Dan kendaraan bermotor memiliki salah satu komponen yang sangat penting dan primer, apa lagi kalau bukan mesin.
Seperti yang kita ketahui bahwa mesin merupakan komponen yang sangatvital bagi kendaraan bermotor. Apabila tidak ada mesin, bagaimana mungkin kendaraan dapat bekerja sebagaimana mestinya. Dan mesin pun tidak bisa dibiarkan bekerja begitu saja selamanya, harus ada perawatan yang cukup baik.

Seperti halnya gigi, gigi akan keropos jika tidak dilindungi oleh pasta gigi. Mesin pun juga begitu, akan mudah rusak apabila tidak dilindungi oleh pelumas. PElumas atau oli ini berfungsi sebagai bahan pembantu agar mesin dapat bekerja dengan lancer tanpa ada gangguan. Bayangkan bila mesin tanpa diberi oli. Baru berjalan beberapa meter, mesin sudah rusak berat, hal ini karena oli
mengurangi benturan dan goresan antarlogam yang terdapat pada motor. Nah, dalam memberikan pelumas pada mesin kendaraan bermotor pun tidak bisa sembarangan. Harus menggunakan pelumas yang berkualitas tinggi agar performa mesin tetap terjaga.
Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011
Oleh karena itu, Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia menyediakan pelumas yang berkualitas tinggi bagi kendaraan kita. Oli Top 1 ini terbuat dari bahan sintetik yang diproses dengan teknologi terkini yang mampu melindungi dan merawat mesin mobil dan motor keluarga Indonesia.

Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia memiliki kestabilan dan kemurnian yang ekstra dalam melindungi mesin mobil dan motor kita. Top 1 juga tidak main - main dalam melayani pelanggannya, Top 1 tidak meng-generalkan oli. Maksudnya, Top 1 tidak menyediakan satu jenis oli untuk seluruh kendaraan bermotor. Akan tetapi, Top 1 juga memberikan berbagai jenis produk oli untuk berbagai jenis mesin kendaraan sesuai dengan klasifikasinya. Hal itu akan lebih meng-eksklusif-kan oli ini, oli ini akan lebih special pada kendaraan kita. Misalnya, apabila sepeda motor kita berjenis automatic ( matik ) maka kita bisa menggunakan Top 1 Action Matic.

Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia menyediakan produk yang sangan variatif untuk kendaraan bermotor, tidak hanya oli saja, namun juga cairan pendingin radiator, minyak rem, gemuk lumas, dan banyak lagi produk yang lainnya. Maka tidak heran bila Top 1 telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk penghargaan internasional dari FIA ( Federation International de Motorcyclisme ).

Jadi, mengapa harus ragu lagi, gunakan Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia untuk menjaga performa kendaraan anda :D

2 comments:

  1. wuah, ikut juga?
    aku juga nih,,, hehehe
    semangat ya!!! \(^o^)/

    http://makara393.blogspot.com/2011/10/top-1-oli-sintetik-mobil-motor.html#axzz1ZyfSTnee

    ReplyDelete