Friday, August 22, 2014

Tebengan di Bandung

Jadi waktu awal tahun kemaren atas celetukan siapa gitu tiba-tiba mau main ke Bandung. Nggak tau juga sih ke Bandung mau kemana. Yang jelas ada ica alias icul alias Hisana Hanisa di sana, jadi bisa nebeng-nebeng hehe. Siang direncanain, sorenya langsung ngumpul di BNI, cuss dengan armada MGI.

Malemnya nyampe Leuwipanjang, dijemput ica sama cowoknya (temen cowok maksudnya), namanya lupa. Cari makan cari makan akhirnya kita hinggap di Nasi Kalong. Sebenernya nggak tau juga sih mau makan di mana. Namun karena tempat ini rameeeee sampai atrian mengular kaya antri foto ktp. Kalo rame banget kan pasti makanannya banyak yang suka dong. Juga disini ada foto-foto artis gitu, menandakan kalo banyak artis yang suka makan di sini. Fiks lah tempat ini memang terkenal. Jadi ceritanya nasi kalong ini nasinya punya warna item item ungu. Gara-gara nasinya dimasak pake kluwek atau pake apa gitu, yang pasti warnanya jadi item. Lauknya bisa pilih sendiri sesuai selera dan pilihannya pun banyaaakkk, tinggal ambil.   dan bayar.
Dan rasanya enakkkk sip markusip, apa lagi kalo lauknya disikat kabeh hmmm.....

fotonya yg bener cuma ini, yg lain gelap gulita :hammer:

Oke terus balik ke rumahnya ica. Oiya yang bikin random sih sebenernya si tuan rumah yang gak gitu apal sama kota Bandung. Orang ternyata kompleks rumahnya juga gak apal apal banget. Tapi emang orangnya asli baik banget kok hehehe.
Next besoknya main ke Kawah Ratu. Yah ceritanya biar ikutan gawl lah masa orang-orang banyak yang main ke sono yg katanya terkenal, tapi kita belum kesono. Karena tempatnya tinggi, so pasti hawanya juga adem sejuk enak dan airnya juga atis ances dingin. Biasalah anak muda, gak afdol kalo nggak foto2 di sana. Mayan di sana juga rame, jadi banyak pemandangan indah. Maksudnya tempatnya yang berbukit-bukit. Dan kawahnya yang indah bak samudra kecil yang dikelilingi oleh bukit. Masa gak indah tuh :D

Yuga and his.... ah sudahlah
Abis itu main ke ITB ketemu sama temennya Yuga, namanya siapa ya Uje kalo ga salah. Jalan-jalan di taman jomblo, pas itu ceritanya lagi tren taman jomblo tuh, sama tenarnya pak walikota Ridwan Kamil. Nama aslinya sih Taman Suropati. Entah kenapa disebut taman jomblo, tapi buat jomblo-jomblo yang mau nyari suami/istri mending jangan main ke sini. Main aja ke masjid ambil wudhu trus sholat dan doa biar dapat pasangan yang asoy :D
Besoknya mau keliling Bandung tapi random total. Mau main ke curug Dago tapi kondisi jalanan kurang bersahabat, trus mau main ke mall tapi mobil mogok di parkiran mall. Alhasil makan-makan di... apa ya lupa namanya. Yang pasti restoran warung bertema tentara yang tempatnya di daerah Ciampelas. Ceritanya warung itu pernah masuk TV, jadi yaaa pengen nyobain aja sih (efek media elektronik). Rasanya sih enak, enak banget, laper sih hehehe.
Habis itu kita langsung berpisah. Kita balik bogor, ica balik ke rumahnya sama Husen, cowoknya, maksudnya temennya yg cowok.
Makasih ica, kapan2 main ke Bandung lagi sekalian nebeng hehe masih banyak tempat yang belum dijamah di sini.
Kalo mau main ke Pare sooook mangga mampir ke rumah Saya :D

terdampar


No comments:

Post a Comment