Friday, June 15, 2012

Endah n Rhesa dan Tangga di IGLM 2012


IPB Green Living Movement #2 ini mengusung tema Green Living n Youth Creativity. Hampir sama seperti tahun sebelumnya, acara yang menyerukan gaya hidup hijau ini bertempat di GWW IPB. Terdapat banyak kegiatan dalam acara ini, antara lain gowes keliling IPB yang dipandu oleh Bike to Campus, talkshow tentang gaya hidup hijau bersama Tupperware dan Riri Reza yang dipandu oleh Shahnaz Haque. Selain itu juga ada pelatihan fotografi dan banyak lomba - lomba yang lainnya.

Selama 2 hari, 1 - 2 Juni terdapat berbagai stand tentang lingkungan hijau yang dapat dikunjungi. Dan pada hari kedua yang merupakan malam puncak, diberikan penghargaan serta penampilan dari guest star Endah n Rhesa dan Tangga.

Sebenarnya ada HTM untuk menikmati malam puncak ini, akan tetapi saya dan teman2 dari B2C Bogor bisa dateng free alias gratis. Karena sebagai stand participator dan guide funbike kami mendapatkan freepass, hehe.. thanks bang pay :D


Agak terkejut juga karena Endah n Rhesa tampil di awal waktu. Padahal biasanya guest star tampil menjelang acara berakhir. Namun itu pun bukan menjadi masalah. Namun selang antara mereka tampil dengan penampilan dari Tangga cukup lama. Namun itu tak menyurutkan semangat para penonton yang mayoritas adalah mahasiswa IPB. Endah n Rhesa menyanyikan beberapa tembang andalannya yaitu Blue Day, Liburan Indie, Wish You Were Here, When You Love Someone, dan lain - lain. Sedangkan Tangga yang tampil di penghujung acara menyanyikan tembang Pelangi, Terbaik Untukmu, Jurus Terjitu, tembang Sephia dari SO7, serta lagu - lagu yang lainnya.






No comments:

Post a Comment