Saturday, February 4, 2012

Honda, Teknologi Injeksi Irit yang Ramah Lingkungan


Telah kita ketahui bahwa Honda merupakan salah satu pemain besar dalam industri otomotiif, terutama industri motor dan mobil. Yap, pabrikan otomotif asal Jepang ini menduduki peringkat teratas dalam perannya memasok motor maupun mobil di Indonesia. Honda juga merupakan pabrikan otomotif yang terfavorit di kalangan pengguna kendaraan bermotor. Honda pun juga stabil, tidak mudah jatuh terhadap para pesaingnya. Hal ini dikarenakan Honda tidak monoton dan sangat inovatif dalam mengembangkan produknya, baik itu produk motor maupun mobil. Dan yang akan dibahas pada postingan ini adalah motor Honda.


Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

Yap, Honda tidak pernah ketinggalan jaman. Setiap ada teknologi baru, Honda selalu menjadi yang pertama, itulah kenapa banyak yang Love Honda. Teknologi terbaru yang dimiliki honda adalah teknologi yang berbasis teknologi injeksi yang ramah lingkungan, yakni Honda PGM-FI injeksi. Kenapa ramah lingkungan? Karena teknologi ini mampu menekan emisi gas buang hingga 90% dan sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Yap cuma Honda, sepeda motor injeksi irit dengan harga terbaik.

Tidak hanya itu, Honda PGM-FI memiliki sestem kendali elektronik yang didukung oleh Malfuction Indicator Lamp. Dengan sistem kendali ini memungkinkan pengguna untuk lebih cepat dan tepat dalam mengetahui adanya gangguan mesin. Karena sistem ini menggunakan jumlah kedipan lampu sebagai indikator adanya gangguan pada mesin. Dengan ini, pengguna tidak perlu terlalu khawatir, dan dapat segera dilakukan perawatan secara optimal di bengkel resmi Honda.

Suatu hari, pernahkah anda merasa jengkel, karena susah menghidupkan mesin motor. Entah itu rewel karena pengaruh suhu udara, tekanan udara karena ketinggian, ataupun karena sudah lama tidak menggunakan motor tersebut, dengan Honda PGM-FI, sepeda motor injeksi yang irit dengan harga terbaik. Seperti semua motor Honda yang lain, sistem injeksi ini tidak menjadikan Honda boros BBM, sebaliknya Honda tetap irit sehingga biaya BBM yang dikeluarkan pun juga tetap yang terbaik.

Dengan rentetan keunggulannya, cuma sepeda motor Honda yang merupakan prduk terbaik. Namun hal ini juga tidak membuat kantong jebol. Karena harga yang dipatok Honda merupakan harga yang terbaik yang bersahabat dengan masyarakat. Varian Honda injeksi yang terbaru ini adalah Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm In PGM-FIJadi, sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda.



No comments:

Post a Comment