Thursday, September 24, 2009

mohon maaf lahir batin


Tak terasa bulan Ramadhan sudah berlalu, bulan yang banyak barokah, ampunan, rahmat , sakinah , mawadah, warohmah. (yg terakhir ngaco).

sekarang setan - setan udah pada dilepas dari kerangkeng, pintu neraka dibuka kembali, obral pahala udah ditutup, diskon dosa udah selesai. sekarang iman kita makin diuji. tapi setelah ramadhan usai , kita bertemu dengan hari raya Idul Fitri, sebagai momentum untuk membersihkan diri. u

ntuk itu, saya. alienyipyip a.k.a Muhammad Auwalin Rahmana memohon maaf yang sebesar - besarnya kepada anda - anda semua, atas segala kesalahan yang saya perbuat baik yang tidak sengaja, tersengaja, disengaja, maupun yg disengaja oleh saya. terima kasih sebelumnya.

taqoballahu minna waminkum
minal aidzin walfaidzin

oiya, buat yg mudik, hati hati di jalan, taati peraturan lalulintas, hati - hati di perlintasan kereta api, kalo beli tiket antri yg sabar, juga kalo macet sabar aja, kalo lewat suramadu hati - hati, apalagi kalo malem, kalo capek istirahat aja, taati juga pak polisi, lampu merah berhenti, kuning jaga - jaga, hijau kita boleh jalan lagi.

No comments:

Post a Comment