Sunday, July 26, 2009

Warung Nyar

Malam hari kemarin saya ngobrol ngalor ngidul gak jelas dengan kawan saya.
Tiba - tiba tetangga saya, namanya Bek Kah nongol, berdandan necis banget, kayak mau ke mana gitu.
Kemudian teman saya bertanya : Bade teng pundi Bek Kah?
Kemudian Bek Kah menjawab : Iki lho, arep nyang warung nyar, neng kulon kono lho.
Sesaat kemudian saya berpikir, 'warung nyar ?'
Perasaan gak ada deh warung baru. Kemudian saya teringat bahwa tetangga sebelah barat saya mantu.
Barulah saya tertawa ( telat ) haha..

Ternyata jaman sekarang orang punya hajat nikah aja diistilahkan 'warung nyar'. Tapi kenyataanya, kebanyakan emang benar begitu sih. Datang, nyemplungin, makan hidangan, pulang.
Haha..

Kemudian ada pasangan naik motor. Teman saya nyeletuk : wah, arep nyang warung nyar iki.
Haha..

No comments:

Post a Comment