Thursday, April 16, 2009

OSN tingkat Kabupaten

Pada hari Rabu, 15 April 2009, diadakan OSN (Olimpiade Sains Nasional) 2009 tingkat kabupaten/kota. Untuk Kabupaten Kediri, dilaksanakan di SMA N 2 Pare tercinta. Saya juga ikut salah satu lombanya, yaitu bidang informatika. tapi ga tau , padahal namanya TOKI (Tim Olimpiade Komputer Indonesia) kenapa pake informatika?? ga tau ah.. gausah dipikir
Untuk bidang informatika, SMAN 2 Pare mengirimkan 5 wakilnya, yaitu :
1. Muhammad Auwalin
2. Benedictus Arya
3. Wildan Taufiq
4. Ryan Erlangga
5. Aditya Rifa
Pelaksanaanya dimulai pukul 07.00 sampai 12.00. Sebelum mulai, kami briefing dahulu dan berdoa bersama Ibu Kepsek. Pada saat lomba akan dimulai, keadaan kelas sudah penuh peserta. tapi, orang - orang nya keliatan serius sekali, mereka semua lagi persiapan dg ngerjakan latihan, padahal belum mulai, jadi males deh nunggu di kelas. jadi aku nunggu di luar aja sambil becanda sama teman teman yg lain..
abis itu, test di mulai.... (bla bla bla)..
Yes, akhirnya selesai juga. tinggal nunggu pengumuman, mungkin sekitar seminggu lagi..
ok..
doain ya..
Semoga seluruh tim dari SMAN 2 Pare lolos
Amin..
Makasih

6 comments:

  1. semoga kita berhasil lolos ke provinsi.
    amin....

    ReplyDelete
  2. boleh minta soalnya gak. email ke miragerex@gmail.com ya...

    ReplyDelete
  3. mirage : ada sih, tapi udah dalam bentuk hard copy. yang soft copy aku ga punya

    ReplyDelete
  4. okelah, gapapa....
    kirim aja ke email gw.
    thx

    ReplyDelete